Pages

Friday, July 28, 2017

Entah Sampai Kapan





Harus kemana lagi kakiku untuk melangkah ???
Disaat aku dilanda oleh sebuah kebencian dan kekecewaan
Harus kemana lagi kakiku untuk melangkah ???
Disaat aku mulai terpuruk
Harus kepada siapa lagi aku adukan beban hidupku ???
Sementara aku dikelilingi dengan orang orang yang hanya mau memanfaatkan keadaanku
Mereka hanya bisa menertawaiku ...
Melecehkanku ...
Menghinaku ...
Dan memojokkanku ...

Ya Allah, seperih inikah takdir hidupku ...
Entah sampai kapan aku harus bertahan melawan beribu ribu rintangan dalam hidupku ???
Yang bertubi tubi datang menancapkan duri tajam yang tak tiada henti kutelan
Entah sampai kapan kesabaranku tak bergulir
Tetap tersimpan di hati dan tak pernah berakhir
Entah sampai kapan ketegaranku dan ketabahanku tetap didalam dada

Ya Allah, apakah aku mampu bertahan untuk menghadapi misteri misteri dalam hidupku ini ???
Dan sanggupkah aku bertahan dalam segala penderitaan ini ???
Entah ... Hanya waktu yang bisa menjawab ...


Berilah hamba kekuatan ... Ya Rabb ...

0 comments:

Post a Comment