Pages

Saturday, September 23, 2017

puisi kau spion masa laluku



Sikap polos nan lugunya aku saat itu
Adalah ketidaktauanku
Tutur kata katamu yang lembut
Membuatku tidak berdaya akan sebuah rasa yang berbeda


Tanpa aku sadari kau masuk kedalam kehidupanku
Kau dalami satu persatu akan sifatku
Dan kau mulai memainkan perananmu
Yang membuatku takjub


Awal peranmu kau bagaikan sesosok malaikat
Yang selalu melindungiku setiap saat
Kau selalu mengistimewakanku
Kau jadikan aku ratu disisimu


Hari ke hari kau hipnotis aku dengan hangatnya kasih sayangmu
Yang membuatku tenggelam oleh sebuah keadaan
Sungguh rasa cintaku padamu sangatlah menggebu
Hatiku telah takluk dihadapanmu


Saat kau menang mencuri hatiku
Dirimu mulai berubah
Kau campakkan aku
Kau acuhkan aku
Kau datang dan pergi sesuka hatimu


Ternyata hatimu seperti iblis
Yang senang mengobral kata manis pada kaum yang lemah
Oh Tuhan ...
Beri aku kekuatan atas semua ini 
Oh Tuhan ...
Bantu aku mengubur semua rasa luka dan kecewa yang menghampiriku




Hai masa laluku ... 
Terima kasih kau sudah mengajarkan aku kuat
Kuat dari sebuah rasa sakit
Hariku bersamamu di waktu lampau mengajarkan arti pendewasaan diri


Hai masa laluku ... 
Terima kasih kau telah menjadi bagian hidupku
Namamu selalu tersimpan dalam brankas kenangan
Yang kuberi nama  " kau spion masa laluku "







0 comments:

Post a Comment