Pages

Friday, July 28, 2017

puisi lelah dengan kehidupan





Tak tahu lagi kemana arah hidupku
Tak tahu lagi apa yang harus kulakukan
Dan
Tak tahu lagi untuk siapa aku harus berjuang

Ya Allah...aku mohon peluklah aku sebentar
Aku lelah dengan semua ini
Aku lelah dengan apa yang kusimpan sendiri
Aku lelah pada waktu yang tak kunjung memihakku
Tak ada satu pun yang dapat memahami tentangku hanya kecuali Engkau Ya Rabb

Ya Allah... maafkan aku jika selama ini aku hanya bisa menyalahkanmu
Menyalahkan keadaan...
Menyalahkan takdirmu...
Banyak protes pada-Mu...
Banyaknya keluh kesah...

Seharusnya aku menyadari yang kujalani ini memang sudah Engkau gariskan
Ya Allah...aku mohon... apapun jalan hidupku takdirkanlah aku yang terbaik menurutmu dan jangan biarkan aku berlarut larut dalam kekecewaan
Ya Allah Ya Shabuur...Jadikan aku sebagai pribadi yang sabar dalam menghadapi ujian ujian darimu
Ya Allah...Jadikan aku pribadi yang ikhlas dalam menerima ketentuan darimu
Ya Allah...Jadikan aku pribadi yang selalu mensyukuri atas segala nikmat yang selalu Engkau berikan padaku

Engkau Maha Baik... Tuhan...
Tolong Bimbinglah kemanapun aku melangkah...
Terima Kasih...Terima Kasih dan Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment