Pages

Tuesday, November 7, 2017

puisi aku harus jujur




Jika aku harus jujur

Aku dulu mengagumimu
Aku memujamu
Aku menyanjungmu
Aku mendewakanmu




Jika aku harus jujur

Aku dulu terpesona akan dirimu
Rayuan mautmu membuatku tak berdaya
Bersandar di bahumu pun membuatku nyaman




Jika aku harus jujur

Kini tentang semua rasa cintaku
Tentang semua kenanganku bersamamu
Terlalu pahit untuk dikenang




Jika aku harus jujur

Dengan kata cinta yang selalu kau ucapkan
Dengan kata sayang yang selalu kau tuliskan
Itu semua palsu




Jika aku harus jujur

Meski hatiku ini terlalu sakit karena mu
Entah mengapa namamu selalu terukir didalam relung hatiku




Maafkan ... kini aku harus jujur padamu wahai cinta pertamaku

Bahwa aku muak padamu
Aku menyesal pernah bertemu denganmu
Jangan kau ikuti lagi setiap langkahku
Kumohon padamu Tuhan tolong bantu aku lumpuhkan ingatanku tentangnya







0 comments:

Post a Comment