Pages

Monday, August 7, 2017

Manfaat buah kurma kering



Masyarakat Indonesia tentu tak  asing lagi mendengar buah kurma. Meski buah kurma sangat populer di hari tertentu saja yaitu bulan Ramadhan. Tapi bisa juga buah kurma ini dinikmati setiap hari sebagai cemilan. Atau terkadang juga bisa dinikmati sebagai minuman jus yang diberi campuran buah buahan sesuai selera masing - masing. Tak hanya enak sebagai cemilan, buah kurma pun memberikan banyak khasiat untuk kesehatan. Buah kurma mengandung banyak serat yang bisa membersihkan sistem pencernaan dan memperlancar buang air besar. Buah kurma ini dipercaya membantu diet. Bagi kalian yang sedang berdiet tak perlu khawatir merasa lemas saat berdiet, karena buah kurma ini cocok untuk cemilan yang sehat saat berdiet. 


Disamping memberikan banyak khasiat untuk kesehatan, buah kurma pun sangat membantu mengatasi kesulitan bagi pasangan suami istri yang belum dikarunia buah hati, diantaranya :
1. Mengatasi kemandulan bagi suami istri
2. Menyuburkan dan menguatkan kandungan
3. Menambah keharmonisan pasangan suami istri 

Adapun cara - cara pemakaian:
" Tumbuk 10 - 15 buah kurma kering sampai halus lalu ambil serbuknya satu sendok makan kemudian campurkan madu murni atau susu, lalu tambahkan sedikit air panas. Bila diperlukan, tambahkan kuning telur ayam kampung. Minum pada pagi hari dan malam hari sesudah makan. Bagi yang mandul dianjurkan ( suami istri ) untuk meminumnya selama 15 hari berturut - turut."  

Semoga Bermanfaat !!!


0 comments:

Post a Comment